Kapal Motor Kasih Tenggelam Di Pukuafu, 7 Penumpang Belum Ditemukan

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.COM_Kapal Motor Kasih tenggelam dihantam gelombang, 21 orang sudah ditemukan, 2 dalam keadaan meninggal, 19 orang dalam keadaan selamat, dan 7 penumpang lainnya belum ditemukan.

“Kapal motor yang membawa 28 penumpang ini dalam perjalanan dari Tablolong di Kupang Barat menuju pulau Rote Nusa Tenggara Timur (NTT). Musibah yang menimpa Kapal Motor Kasih 25 itu terjadi pada Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 14.05 WITA” ujar Emi Frizer, S.E.,M.M selaku Kepala Basarnas Kupang dalam wawancara dengan media ini.

Emi juga menjelaskan Dari 28 penumpang yang berada didalam kapal, baru 21 orang yang ditemukan. 2 orang diselamatkan oleh kru dari Kapal Bahari Expres yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, dan 16 ditemukan oleh nelayan yang berada di sekitar tempat kejadian, sedangkan 3 orang ditemukan oleh Basarnas Kupang. Sementara 7 penumpang lainnya masih hilang dan sedang dalam pencarian oleh team Basarnas Kupang.

Team Basarnas gabungan juga sudah tiba di lokasi pencarian sejak sore tadi, namun hingga saat ini belum ada kepastian dari 7 orang penumpang yang belum ditemukan.

Penulis : Kris Nome

  • Bagikan