Jenazah Korban Kapal Motor Kasih Berhasil Diidentifikasi

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.COM_Jenazah korban KM Kasih 25 yang tenggelam di selat Pukuafu pada hari Minggu (5/7/2020) berhasil diidentifikasi. Usai diketahui identitasnya, korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakan.

Upaya pencarian korban KM Kasih yang tenggelam pada hari ketiga, berhasil menemukan satu jasad wanita, yang langsung diperiksa Tim DVI RS. Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Dari hasil identifikasi medis korban adalah perempuan, dengan umur diperkirakan berusia 40-45 Tahun, tinggi badan 155 CM, ukuran badan gemuk, berambut panjang sekitar 90 CM, dan terdapat bekas luka di lutut dan paha.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda NTT Dr. Sudaryono menyimpulkan Bahwa jenazah ini bernama Foni Fiktoria Hana Pou Fuah sesuai hasil pemeriksaan Post Morten terhadap satu korban KM Kasih 25 ini.

Jenazah saat ini sudah diserahkanterimahkan ke pihak keluarga sore tadi, hari Rabu (8/6/2020). Dan dimakamkan secara layak.

Dengan demikian jumlah korban yang sudah ditemukan sebanyak 23 orang, 19 dalam keadaan selamat, 4 orang dalam keadaan meninggal, dan 5 orang masih dicari oleh Tim Basarnas Kupang.

Penulis : Kris Nome

  • Bagikan