Sembako dan Masker sebagai ungkapan Sentuhan Kasih Bank NTT Cabang Bajawa di HUT Ke – 58

0
168

Bajawa_KlikNTT.Com_Sebagai tanda Bentuk Kepedulian dan kasi sayang Antara sesama masyarakat Kabupaten Ngada Bank NTT Cabang Bajawa Memberikan Batuan Sembako Kepada dua Panti Asuhan di Wilayah Kota Bajawa,Sabtu (11/06/2020)

Bantuan Sembako dan masker ini merupakan wujud aksi sosial dari pimpinan dan seluruh karyawan Bank NTT Cabang Bejawa kepada dua Panti Asuhan yakni panti asuhan susteran alma bajawa dan panti asuhan yayasan citra nusantara bajawa dalam rangka menyongsong HUT Bank NTT yang Ke – 58 Tahun di tahun 2020 ini.

Bantuan sembako yang di berikan kepada dua Panti Asuhan tersebut antara lain berupa beras,susu, minyak gireng,telur,rinso,sabun mandi dan masker.

Kepala Bank NTT Cabang Bajawa Stefanus Tuga Kepada Media ini Mengatakan” Bantuan sembako yang di berikan kepada kedua panti asuhan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari bank NTT Cabang Bajawa dalam rangka menyambut HUT Bank NTT yang ke -58 tahun di tahun 2020 ini.

” Ini merupakan wujud aksi nyata sosial bank NTT kepada sesama kita yang membutuhkan .

Stefanus Menambahkan semoga dengan bertambah usia bank NTT yang ke – 58 ini kami berharap bahwa Bank NTT makin di cintai oleh masyarakat di wilayah kabupaten Ngada.Ungkap Stefanus.(Tim)