Wawali Resmikan Kampung Tanggu Kelurahan Liliba

0
88

Kupang_KlikNTT.COM_Wakil walikota Kupang meresmikan kampung tanggu di Kelurahan Liliba Kec. Oebobo, Kota Kupang hari Rabu (22/07/2020). Kampung tanggu tersebut dibuat berdasarkan instruksi dari Kaporli Jenderal Pol Idham Azis untuk menciptakan kesiapan masyarakat dalam pencegahan terhadap Covid-19 dan juga kesiapan ketahanan pangan dengan mandiri dan penuh kebersamaan.

Wakil Walikota Kupang dr. Herman Man dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pak Lurah dan seluruh jajaran masyarakat Kel. Liliba, karena selalu siap dan sigap dalam menghadapi wabah virus Covid-19 dengan mematuhi dan mengikuti seluruh protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Sementara Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana menyampaikan dengan adanya kampung tanggu ini, masyarakat selalu siap dalam pencegahan terhadap Covid-19, dengan menciptakan masyarakat yang taat dalam mencegah Covid-19.

“Kelurahan Liliba juga diharapkan menjadi contoh bagi kelurahan lainnya, dengan fungsi mengutamakan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dan juga fokus dengan selalu menjaga kebersihan di lingkungan Kel. Liliba”. Ujar Satrya

Dalam kegiatan peresmian Kampung Tanggu ini juga terlihat dua posco yaitu posco kesehatan dan posco pangan.

Penulis : Kris Nome