Polres Kupang Bantu Pembangunan Gereja St. Martinus Naibonat

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kupang, di bawah AKP. Simon Seran, IPDA. Sergius Nahak, Bripka Horacio Dorego, Bripka. Simeon Sion, dan Briptu. Arnold Gaga menuju Pastoran Paroki St. Maria Fatima Taklale, Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, guna menyerahkan bantuan atau sumbangan berupa uang untuk pembangunan Gereja St. Martinus Naibonat Rabu,(22/07) sekitar pukul,(10:50) wita.

Seperti informasi yang di terima media ini dari Humas Polres Kabupaten Kupang Rabu,(22/07) via pesan whatsApp menguraikan bahwa pada hari Rabu, (22/07) sekitar pukul, (10:50) wita menguraikan, keluarga Besar Polres Kupang melalui AKP. Simon Seran, IPDA. Sergius Nahak, Bripka. Simeon Sion, dan Briptu Arnold Gaga menuju ke Pastoran Paroki St. Maria Fatima Taklale guna menyerahkan sumbangan uang pembangunan Gereja St. Martinus Naibonat.

Adapun jumlah sumbangan yang diberikan berupa uang pembangunan dengan nilai nominal Rp. 22.150.000 (Dua Puluh Dua Juta Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Sumbangan tersebut langsung diterima oleh Pastor Paroki St. Maria Fatima Taklale, RD. VinsenĀ  Tamelab, di dampingi Ketua Stasi, dan perwakilan Umat.

Pada kesempatan tersebut, RD. Vinsen Tamelab menyanpaikan limpah terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Polres Kupang yang dengan rendah hati sudah bersedia membantu menyumbang untuk pembangunan Gereja. (***)

  • Bagikan