Melkiades Laka Lena Bagi APD ke 26 Puskesmas di Kabupaten Kupang

0
261

Oelamasi_KlikNTT.com- Wakil Ketua Komisi IX Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan RI demi mencegah penularan Covid–19 di NTT, sehingga melalui DPD II dan Pengurus-pengurus Golkar Kabupaten Kupang membagikan 3 paket APD ke 26 Puskesmas se Kabupaten Kupang Jumat,(24/07).

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe kepada media mengatakan, Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan RI sehingga hari ini ada bantuan untuk 26 Puskesmas di Kabupaten Kupang.

Jadi bantuan ini langsung diberikan kepada para  26 Kepala Puskesmas (Kapus) atau yang mewakili. Dirinya juga menyampaikan limpah terima kasih kepada para Kepala Puskesmas dan juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang yang sudah hadir untuk penyerahan bantuan ini.

Kiranya bantuan ini bermanfaat, walaupun Kabupaten Kupang dalam Zona Hijau. Tetapi dirinya berharap agar masyarakat harus menjaga dan waspada.

Ada pun tiga paket APD yang dibagikan yakni, coverall 20 pcs, Masker 20 pcs, dan Face Shield 2 pcs.

“Hari ini ada bantuan APD dari Pak Melki Laka Lena yang bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan RI, sehingga ada bantuan APD untuk 26 di Kabupaten Kupang. Jadi kita langsung kasi ke para 26 Kapus. Saya terima kasih untuk semua ibu-ibu dan Bapa-bapa kepala puskesmas serta pak kepala dinas kesehatan yang sudah hadir bersama-sama untuk kita penyerahan bantuan ini. Walaupun kita dalam zona hijau tapi kita harus menjaga. Oleh sebab itu saya kira ini sangat membantu untuk puskesmas-puskesmas kita”, tandas Manafe. (Boy)