Erwin Jogo Warga Ndora Nagekeo ditemukan Tak bernyawa

0
144

Nagekeo,_KlikNTT.Com_Salah seorang Remaja Kelahiran Ndora, Kampung Woloweti Erwin Jogo (19) tahun ditemukan tak bernyawa dalam posisi gantung diri di belakang dapur rumah jabatan Camat Nangaroro Gaspar Taka di Kelurahan Nangaroro, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, NTT. Kamis,(05/08/2020).

Kapolsek Nangaroro Abubekar Le saat ditemui media membenarkan bahwa Remaja 19 itu melakukan aksi bunuh diri di rumah jabatan Camat Nangaroro Gaspar Taka di belakang dapur.

Ketika kami mendengar informas dari warga setempat, saya bersama anggota  Polsek  langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Lanjut Abubekar,korban meninggal akibat gantung diri menggunakan seutas tali nilon berdiameter sekitar 75 cm di belakang dapur Rumah Jabatan Camat Nangaroro, Gaspar Taka.

Sementara Camat Nangaroro Gaspar Taka saat ditemui di Polsek Nangaroro mengaku bahwa korban merupakan anak yatim yang baik dan pendiam.

“Kami dari keluarga besar hanya meminta agar mayat anak adik kami ini untuk tidak dilakukan Autopsi. Lanjut Gaspar” mengingat waktu kami keluarga besar bersepakat untuk mayat adik kami ini akan dilangsungkan lewat upacara penguburan pada Jumat (06/8) besok.

Camat Gaspar menegaskan untuk tahapan proses keluarga besar korban menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian Polres Nagekeo bersama Polsek Nangaroro untuk menindaklanjuti terkait kematian anak kami Erwin(Vian Dhalu)