Diduga Hilang Kendali, Mobil Box Menabrak Rumah Makan Arema Sari

  • Bagikan

Mobil box merangsek masuk rumah makan Arema Sari Laut, di Kaper-Labuan Bajo, Desa Golo Bilas, Kec. Komodo, Manggarai Barat, Jumaat (8/7/2020)

Labuan Bajo_KlikNTT Com_Diduga Akibat Sopir hilang Kendali Sebuah mobil box dengan kecepatan tinggi menabrak rumah makan Arema Sari Laut yang terletak di Kaper, Desa Golo Bilas, Kec. Komodo, Manggarai Barat, Jumaat (7/8/2020), sekitar pukul 14.50 wita. Beruntung,akibat dari kejadian tersebut  tidak ada korban jiwa.

Dari Pantauan Media ini di tempat kejadian rumah makan Arema Sari milik Bili Dariku hancur berantakan. Pajangan lauk dan beberapa peralatan makan dan minum, meja dan bangku tempat pelanggan duduk, serta kaca dinding warung remuk-berserakan.

Bili Dariku Pemilik Rumah Makan Arema Sari Kepada Media ini mengatakan”Saya belum menghitung berapa besar kerugian  yang saya alami. Tetapi, kita bisa lihat kerugiannya pasti sangat lumayan besar.

” Saya meminta agar kepolisian mencari pelaku sampai ketemu dan juga saya  mengharapkan agar pihak pemilik kendaraan mesti membayar kerugian yang saya alami

Lanjut Bili dari kerusakan saya mengharapkan agar bisa  di ganti rugi. Dan pihak yang berwajib mesti tegakkan aturan untuk cari sopir sampai dapat”pintanya.

Selain memorak-morandakan rumah makan, mobil naas itu juga melindas tiga buah sepeda motor yang sedang di parkir di depan warung Arema saru

Epang, salah seorang pemilik motor yang juga menjadi korban akibat ulah sang sopir mobil box  menjelaskan” ketiga motor itu sedang diparkirkan di depan warung, Kami duduk cerita di dalam warung. Kami juga kaget, mobil langsung meluncur menabrak warung. Untung kami cepat lari, terangya.

“Ketika kami keluar dari dalam warung tersebut sopirnya tidak ada lagi kemungkinan besar dia pasti lari takut dengan amukan masa

Terpantau oleh media ini , selang beberapa menit setelah kejadian, kepolisian datang melakukan olah TKP. Untuk tiga motor yang  digilas mobil tersebut diangkut oleh kepolisian ke Polres Manggarai Barat sebagai barang bukti. Sementara mobil yang menerobos masuk kedalam rumah makan Arema Sari Laut itu belum diangkut dari TKP, hingga sekitar pukul 17.00 wita. (yrh)

  • Bagikan