SK PKB ke Paket Misi, Koalisi Paket Misi Kuat

  • Bagikan

Silverius Sukur, calon Wakil Bupati Mabar dari paket Misi, terlihat sedang memegang SK PKB.

Labuan Bajo_Klikntt.com_Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bipati Manggarai Barat (Mabar), Maria Geong – Silverius Sukur (Paket Misi) dalam helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mabar 2020. SK dukungan itu diberikan oleh Dipo Nusantara kepada paket Misi, di DPP PKB, Kamis (27/8/2020), sekitar pukul 22.00 WIB.

“Sikap politik PKB ini sudah final, untuk mendukung paket Misi di Pilkada Mabar 2020,” terang ketua DPD II PKB Mabar, Sirilus Ladur saat dikonfirmasi klik-ntt.com melalui sambungan telepon, Jumaat (28/8/2020) pagi.

Menurut Sirilus, koalisi yang mengusung dan mendukung paket Misi sangat kuat. Karena itu, katanya, peluang menang untuk Paket Misi sangat tinggi, dengan kekuatan koalisi Partai Politik yang mempunyai 8 kursi di DPRD Mabar.

“PKB, PDIP, Perindo, dan Gerindra pasti koalisi yang sangat kuat untuk memenangkan Misi dalam Pilkada Mabar 2020 ini”, terang Sirilus.

Sirilus meyakini bahwa, kader-kader PKB di wilayah administratifnya solid mendukung paket Misi. Dan pasti siap memenangkan pasangan calon dukungan partainya.

“Ini perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB. Karena itu, diwajibkan semua kader PKB siap memenangkan paket MISI, ” pintanya. (yrh)

  • Bagikan