Masyarakat Nagekeo di Geger dengan Info Penemuan Mayat di saluran Irigasi

0
85

Nagekeo, KLIKNTT.Com-Lagi-lagi, kasus penemuan mayat terjadi di Mbay Kabupaten Nagekeo. Kali ini, masyarakat Mbay Kanan pintu 6 KM 23 Kiri Desa Maropokot, dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat di sebuah

saluran irigasi Mbay Kanan tersangkut persis di pintu air. Senin, (31 Agustus 2020)

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini di lokasi, diketahui bahwa mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut hanya mengenakan kaos celana dalam dan kaos yuken warna hitam, pertama kali ditemukan oleh juru pintu yang hendak membersihkan sampah di sekitar pintu air irigasi Mbay Kanan.

Tanpa menunggu lama, dirinya kemudian langsung melaporkan temuan tersebut ke Warga dan selanjutnya ke pihak kepolisian. Tak lama berselang jajaran aparat Kepolisian Resort Nagekeo langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

Saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut ternyata di sekujur tubuhnya terdapat luka robek dan tergores persis pada bagian wajah dan leher pria tanpa identitas itu.

Tak lama berselang, aparat kepolisian dan warga sekitar akhirnya melakukan evakuasi mayat itu.

Berdasarkan pengakuan warga sekitar bahwa Warga sekitar tidak mengetahui dan mengenal dengan sosok pria naas itu.

“Kami tidak kenal Pak, sepertinya pria ini bukan orang di sini” kata salah satu warga.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian telah melakukan evakuasi dan langsung dibawa ke RSD Aeramo untuk dilakukan visum et-repertum. (VD).