Pemuda Nagekeo di Batam Gelar Turnamen Futsal Aesesa Batam Cup I

0
966

Batam, KlikNTT.Com-Demi Membangun dan mempererat silaturahmi Pemuda Nagekeo di Batam adakan kegiatan Olahraga Turnament Futsal Aesesa Batam Cup I yang akan di laksanakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 26-27 September 2020 bulan ini. Direncanakan tempat turnament di Lapangan Pelangi Futsal Dapur 12 (Samping SMK 5).

Salah satu Orang Muda Nagekeo yang juga menjadi Ketua Panitia pada Turnament Futsal Aezesa Batam Cup I, Gebby Ratta kepada KlikNTT.Com melalui chat Whatsapp pada Rabu, (02/09) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah kegiatan yang lebih kepada silaturahmi/ membangun kebersamaan sesama Pemuda Nagekeo Batam.

Menurut ketua Panitia Gebby Ratta mengatakan kegiatan ini murni untuk mempererat tali persahabatan dan persaudaraan antar orang muda Nagekeo Batam.

“Dalam tema yang akan di angkat ini yakni mempererat hubungan persaudaraan orang muda Aesesa Batam . Gebby melanjutkan dan melihat bahwa akhir-akhir ini setiap pemuda Nagekeo Batam selalu membangun sekte/pilar perbedaan, ada yang merasa paling dihormati, dan ada yang merasa paling dihargai, padahal mereka tidak sadar bahwa walaupun ada pemetaan tapi semua tetap dalam satu atap Nagekeo Batam.

Mantan Caleg Fraksi PSI Nagekeo yang sekarang mengemban menjadi salah satu Dosen di Perguruan Tinggi Fisip di Univesitas di Kota Batam ini berharap dengan kegiatan tersebut lebih kepada ikatan kekeluargaan tanpa mengabaikan perbedaan.

“Saya berharap semoga dengan kegiatan ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan, walaupun di arena lapangan nanti, para pemain akan saling sikut-sikutan antar pemain lawan. Namanya juga Turnament, pasti tidak luput yang namanya cedera atau apapun. Muda-mudahan semua kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana. Lanjutnya, “untuk mengejar juara, dalam bocoran rencana akan ada penyemangat dgn pemberian hadiah Juara 1 – 3 serta piala bergilir, untuk piala bergilir itu akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Harapnya.

Dalam masa pandemi ini kami sengaja menghibur penonton serta tidak mengabaikan protokol kesehatan dari Pemerintah untuk wajib memakai masker dan mencuci tangan serta mengecek suhu tubuh sebelum bertanding.

Selain itu, kegiatan olahraga Futsal Aesesa Batam, untuk menyemangati penonton lain akan hadir juga Pemain Futsal Putri Aesesa Batam, dalam konsepnya untuk putri ada 6 team yang ikut bertanding, team lokal Batam dan team luar Pulau, seperti dari Karimun, Pulau Bulan serta Tanjung Pinang. Tambahnya.(VD).