Massa Paket AG dan Paket Misi Bertolak dari Nggorang Menuju Kota Labuan Bajo

  • Bagikan

Rombongan massa pendukung paket AG bergerak menuju Labuan Bajo, Manggarai Barat, Jumaat (4/9/2020)

Labuan Bajo_KlikNTT.Com_Dua paket pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar), periode 2020-2025, Andre Garu-Angga Gapul (paket AG) dan Maria Geong-Silverius Sukur (paket MISI) memilih untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mabar, Jumaat (4/8/2020). Menariknya, massa kedua paket ini sama-sama memilih kampung Nggorang, Desa Nggorang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat sebagai titik star menuju ibu kota Mabar, Labuan Bajo.

Terpantau klik-ntt.com, massa AG dan MISI berbaur di perempatan Nggorang. Sekitar pukul 10.30 wita, massa pendukung AG bergerak lebih awal dari Nggorang, mengantar pasangan dukungan mereka, Andre Garu-Angga Gapul, untuk mendaftar di KPU.

“Dari Nggorang, kami langsung ke KPU. Kami bersama masyarakat pendukung dari 12 Kecamatan. Mereka datang atas inisiatif sendiri,” terang Blasius Jeramun, Tim Pemenangan paket AG, melalui sambungan telepon, kepada klik-ntt.com, Jumaat (4/9/2020).

Setelah massa pendukung paket AG meninggalkan Nggorang, massa pendukung paket MISI dari 12 Kecamatan juga bergerak meninggalkan kampung Nggorang. Massa paket MISI tidak langsung menuju ke KPU, tetapi menuju ke Lapangan Wae Kesambi, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat untuk mengikuti deklarasi paket MISI.

“Kita langsung berarak menuju ke Lapangan Wae Kesambi,” suara lantang orator, Dedi Landing, di hadapan massa pendukung MISI.

Terpantau media ini, konvoi dari dua paket pasangan calon itu berlangsung aman dan tertib. Masing-masing massa pendukung dari dua paket tersebut begitu antusias dan semangat mengkuti prosesi untuk mensupport paket dukunganya. Mobil-mobil pengangkut massa masing-masing dihiasi foto paket dan bendera partai koalisi masing-masing. (yrh)

  • Bagikan