Massa Pendukung Paslon Edi-Weng Padati Kota Labuan Bajo

  • Bagikan

Massa pendukung Paslon Edi-Weng sedang berarak dari Nggorang menuju kota Labuan Bajo, Minggu (6/9/2020)

Labuan Bajo_KlikNTT.Com_Massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) periode 2020-2025, Edi Endi dan Yulianus Weng padati kota Labuan Bajo, Flores, NTT, Minggu (4/9/2020).

Ratusan kendaraan yang ditumpangi ribuan massa itu, konvai melintasi jalan Trans Flores, dari Nggorang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, menuju kota Labuan Bajo.

Dari pantauan media ini, ribuan massa pendukung paket Edi-Weng itu mengantar paslon dukungan mereka dari Nggorang, menuju kantor KPU untuk pendaftaran.

“Estimasi massa sekitar 15.000 orang, mobil sekitar sampai 600 ya. Ini massa dari 3 Dapil yang ada”, terang Ali Sehidun, ketua Tim Pemenagan paket Edi-Weng, di Nggorang, Minggu (6/9/2020).

Ribuan massa dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Manggarai Barat itu, sebagaimana diakui Ali, tidak akan berhenti di KPU. Massa pendukung, akunya, akan bergerak dari Nggorang menuju ke Lapangan Wae Kesambi, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, NTT untuk ikuti deklarasi paket Edi-Weng.

“Dari sini (Nggorang), kita menuju ke KPU untuk pendaftaran. Dari sana kita langsung menuju ke Lapangan Wae Kesambi untuk deklarasi,” terangnya.

Disaksikan media ini, paket Edi-Weng tiba di KPU sekitar pukul 13.00 wita. Keduannya didampingi oleh masing-masing ketua dan sekretaris DPC partai pengusung. Setiba di KPU, paslon bersama rombongan disambut dengan tarian adat Manggarai.

Setelah pendaftaran di KPU, sebagaimana diterangkan Ali Sehidun, Paslon yang diusung partai NasDem, PKPI, Golkar, PBB ini langaung bergerak menuju ke Lapangan Wae Kesambi, Labuan Bajo untuk deklarasi. (yrh)

  • Bagikan