Bank NTT Beri Bantuan Untuk Yayasan Swastisari

0
47

Kupang_KlikNTT.Com_Ditengah situasi Pandemi Covid 19 yang terus mewabah dunia dan NTT khususnya yang juga merupakan daerah yang terdampak pandemi Covid 19,Bank NTT yang merupakan Salah satu Bank Daerah yang ada di NTT terus berbenah dan Meningkatkan pelayanan serta mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal ini Bank NTT melalui program CSR nya Memberikan Bantuan Kepada Yayasan Swastisari untuk Pembangunan Gedung TKK St. Fransiskus Benlutu dan Ruang Guru 

MPK Adisucipto Penfui Kupang

Kegiatan Penyerahan Bantuan CSA ini di lakukan Pada hari Senin,22 September 2020 di Aulah Gereja Asumta yang di serahkan langsung Oleh PLT.Direktur Utama Alexander Riwu Kaho Kepada Ketua Yayasan Swastisari dan di saksikan langsung Oleh Kepala Divisi Perencanaan dan Corporate Secretary, Pemimpin Cabang Utama, Wakil Pemimpin Cabang Utama Bidang Bisnis dan Wakil Pemimpin cabang Utama Bidang Operasional.

Plt. direktur Utama Bank NTT, Alex Sander Riwu Kaho dalam Sambutannya Mengatakan,Bantuan yang diberikan oleh Bank NTT kepada Yayasan Swastisari ini merupakan bentuk saling support dengan mitra sinergitas dalam segala keterbatasan dampak pandemi Covid-19 dan juga wujud lanjutan kerja sama yang sudah terjalin selama ini yaitu kerja sama penggunaan jasa perbankan dilingkungan Yayasan Swastisari.

” Semoga Sedikit Bantuan ini bisa Bermanfaat bagi kita semua Khususnya Yayasan Swastisari Guna mendukung Kegiatan dalam dunia Pendidikan untuk mencerdaskan Anak Bangsa, Ungkap Alex (**)