Bimas Kristen Wilayah Kemenag NTT Bantu 40 Buah Alkitab ke Suara Harapan

0
104

Kupang_KlikNTT.com– Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Wilayah Kementrian Agama (Kemenag) yang beralamat di Jln. Frans Seda, Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, memberikan bantuan berupa 40 buah Alkitab ke Suara Harapan Kamis,(08/10).

Bimas Kristen Kmenag NTT mempunyai Visi terwujudnya Masyarakat Kristen yang berwawasan Oikumenis, Beretika, Cerdas, Sejahtera dan Menghargai Kemajemukan. Disertai Misi Meningkatkan Kualitas Bimbingan Masyarakat Kristen, Meningkatkan Kualitas Kerukunan Internal dan Eksternal, Meningkatkan Kualitas Pendidikan Agama Kristen dan Pendidikan Keagamaan Kristen.

Berdasarkan Visi dan Misi di atas kepala Bimas Kristen Propinsi NTT Yorhans Lopis, M.Si. Selama ini mengamati perkembangan dari Media Suara Harapan yang bergerak pada Majalah, Portal Online, dan Radio Suara Harapan dengan tagline Spritual, Inspirasional, dan Educatif.

Kepala Bimas Kristen mengatakan, bantuan Alkitab sebanyak 40 buah dari Bimas Kristen Kanwil Kementerian Agama NTT bertujuan untuk ikut mendukung berbagai kegiatan keagamaan Kristen yang di lakukan oleh Suara Harapan.

“Doa dan Harapan Kami Suara Harapan terus eksis dan menjadi corong untuk menyampaikan berbagai pesan pembangunan di berbagai sektor terutama di bidang rohani”, kata Yorhans.

Sementara, Yupiter Loinati Ownership Suara Harapan mengucapkan limpah terima kasih kepada Bimas Kristen Kanwil Kementerian Agama NTT yang telah berkontribusi besar dalam pelayanan Suara Harapan, hari ini tepatnya Kamis, (8/10/20) boleh mendapatkan berkat Tuhan berupa 40 buah Alkitab lengkap Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru terbitan Lembaga Alkitab Indonesia.

“Bantuan dari Bimas Kristen Kanwil Kementerian Agama NTT ini bukan baru pertama, di tahun 2019 Suara Harapan mendapat kepercayaan mewakili NTT ikut dalam Bimtek Konsultasi Pembinaan Pengelola Media Kristen Se-Indonesia di Bogor”, tutur Yupiter. (***)