Buka Kantor USPD Pulau Ende,Dirum Bank NTT Tinjau Langsung Kesiapan Kantor dan Fasilitas Penunjang

0
99

Ket Foto : Direktur Umum Bank NTT didampingi Kepala Devisi Umum dan Pimpinan Cabang

Ende_KlikNTT.Com_Dalam Rangka Peningkatan Pendekatan Pelayanan Kapada Masyarakat Kabupaten Ende Khususnya Masyarakat Kecamatan Pulau Ende.Durektur Umum Bank Pembangunan Daerah NTT, Yohanes Landu Praing Melakukan Peninjauan Secara Langsung Kesiapan Kantor USPD Pulau Ende,Rabu (10/11/2020)

Dalam Kegiatan Pemantauan Kesiapan Pembangunan Kantor dan Fasilitas Penunjang Nya, Direktur Umum Bank NTT didampingi Oleh Kepala Devisi Umum Rahmat Saleh dan Pimpinan Bank NTT Cabang Ende Frans Boli Tobi.

Dirum Bank NTT Yohanes Landu Praing dalam Kesempatan Itu Kepada Media ini Mengatakan” Kedatangan saya Hari ini di Pulau Ende ini untuk memantau dan Memastikan Secara Langsung Kesiapan Kantor dan Fasilitas Penunjang Lain untuk pembukaan kantor USPD Pulau Ende ini.

“Kita harapkan agar teman-teman di Cabang Ende yang di Koordinir oleh Pimpinan Cabang segera mungkin mempersiapkan baik kantor maupun fasilitas penunjang nya agar Kantor ini segera diresmikan dan di manfaatkan Oleh Masyarakat di sekitar Pulau Ende ini.

Yohannes Menambahkan Saya Atas nama seluruh Jajaran Direksi Menyampaikan Limpah Terimakasih Kepada Bapak Bupati Ende yang selalu mendukung Bank NTT dalam Rangka Meningkatkan Bisnis Bank di wilayah Kabupaten Ende ini.

“Tentu Kita Ketahui Bersama Bahwa Kemajuan Bank NTT tidak terpisahkan dengan dukungan Para Bupati Selaku Pemegang Saham dalam Meningkatkan Bisnis Bank di NTT ini.Tegas Yohanes.

Sementara Pimpinan Cabang Ende Frans Boli Tobi Ketika diwawancarai Media ini Terkait Kesiapan Kantor dan Fasilitas Penunjang Kantor USPD Pulau Ende dirinya Mengatakan”Untuk Saat ini kami di Cabang Ende telah mempersiapkan Hampir seratus Persen Baik Kantor yang didalamnya terdapat mebeler dan Fasilitas Penunjang Lain nya sudah ada tinggal dilakukan pemasangan,dan kitaa harapkan dalam waktu dekat kantor USPD Pulau Ende Ini segera Beroperasi.

“Untuk Kesiapan Pegawai dan Security di Kantor ini sudah kita siapkan tinggal menunggu perampungan Kantor ini baru kita rencanakan waktu peresmian nya, sehingga masyarakat yang ada di sekitar Pulau Ende ini bisa segera memanfaatkan fasilitas Bank NTT.

Frans Menambahkan “Saya Menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Ende Untuk mari kita sama-sama mendukung USPD Pulau Bank NTT di Pulau Ende ini dengan Cara menabung dan Menggunakan Seluruh Produk Bank NTT yang ada.sehingga Bank NTT yang merupakan Bank satu – satu nya yang ada di Pulau Ende ini bisa berkembang dengan Baik.Harap Frans.

Penulis : Fred Siga