Herbal Tradisional Asal Kabupaten TTS Tembus Luar Negeri

  • Bagikan

TTS_KlikNTT.com– Ramuan Herbal Tradisional yang di ramu, Johanis Imanuel Sofyan Baok (Om Jhys) salah satu ASN di Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), berkasiat dan berhasil menyembuhkan sejumlah penyakit, sehingga di kirim ke luar daerah di tanah air bahkan di kirim Keluar Negeri seperti Timor Leste.

Herbal ini diramu bertepatan dengan hari raya Gerejawi pada Tahun ini. Karena ramuan herbal mengikuti petunjuk Tuhan melalui hamba Tuhan.

“Herbal tradisional yang saya ramu mengikuti petunjuk Tuhan puji Tuhan Yesus sudah banyak dikonsumsi banyak orang termasuk warga luar negeri”, Katanya kepada media ini via pesan WA Selasa,(03/11) pagi.

Herbal tidak diperjual belikan tapi hanya untuk membantu orang sakit. Karena ramuan di ramu atas petunjuk Tuhan melalui hamba Tuhan. Untuk sejumlah penyakit ringan sudah pulih total sedangkan yang penyakit berat dalam tahap pemulihan.

“Memang banyak penyakit yang sembuh ada yang datang rumah di gotong tapi begitu habis konsumsi dan pulang jalan sendiri.” Urainya.

Belum sampai tahun herbal itu di ramu dan di konsumsi tapi banyak orang sudah kenal setelah di beritakan oleh media online di Kabupaten TTS dengan pemberian nama herbal love .

“Cukup banyak orang dari luar kabupaten TTS yang minta dan saya kirim secara cuma-cuma karena ini untuk membantu orang sakit dengan berprinsip kami mengobati Tuhan memulihkan.” Ungkap pria yang akrab disapa Om jhys.

Herbal buatannya baru di ramu bulan April 2020 atas petunjuk Tuhan melalui hamba Tuhan. “Belum satu tahun di ramu dan di konsumsi tapi sudah ratusan orang konsumsi dan di kenal sampai luar negeri karena sempat di beritakan media pada waktu lalu . “Tutur pria yang hobi olahraga ini.

Sejumlah orang menjadi saksi utama saat pelayanan pertama untuk banyak orang, termasuk tokoh agama Kristen yakni, Pdt Nelson Liem.

Penyakit yang di sembuhkan diantaranya Maag, Migren, darah tinggi, kolesterol, asam urat, insomania, tulang asam-asam, pinggang sakit, haid tidak lancar, kista, badan asam-asam, diabetes, canker, tumor, flu, pilek, badan cape, tumor colon.

“Puji Tuhan sebagian besar orang yang penyakit ringan ketika konsumsi mendapat perubahan luar biasa atau sembuh. Saya mengobati Tuhan yang menjamah dan menyembuhkan”, Ujarnya.

Awal mengobati banyak orang pada bulan Juni lalu disaksikan oleh pelayan Gereja dan sejumlah masyarakat .”pengobatan pertama kali untuk banyak orang pada momentum pencurahan roh Kudus di saksikan Pdt. Nelson Liem, bersama istri tercinta Fince Tein, Ida Ruswati, Polce Taneo, Desi Besi, Evi Baok”.

Sebagian besar yang mengunakan sudah mengalami kesembuhkan.” Puji Tuhan Yesus yang mengkonsumsi ada perubahan signifikan dan saya secara pribadi memakai istilah saya mengobati Tuhan Yesus memberkati dan menyembuhkan .”

Dikatakan bagi penderita penyakit barat seperti Tumor kanker dan stroke dalam proses pemulihan karena kondisi ada yang parah.” Saya memantau kondisi yang mengkonsumsi puji Tuhan Yesus ada perubahan luar biasa dan membanggakan karena kasih Tuhan luar biasa ramuan herbal yang diramu pada pencurahan roh Kudus bisa memulihkan.” Cetusnya.

Nama Herbal Buatanya di beri nama (JB3) sebagai peramu. “Saya berikan (JB3) dan ingatkan juga untuk yang mengkonsumsi supaya berdoa kepada Tuhan sebelum konsumsi karena Tuhan yang menyembuhkan”.

ASN yang kini tugas di kantor Badan Litbang kabupaten TTS ini mengaku bahan ramuan herbal tidak terlalu sulit temui bila masuk hutan. Herbal ini rasanya seperti teh. “Bahan alami sejumlah tumbuhan di hutan kalau masuk hutan ketemu. “Tutur Alumni Faperta UKAW Kupang.

Herbal ini cukup banyak permintaan dari berbagai daerah luar daerah. Dan tidak untuk diperjual belikan demi keuntungan pribadi. Tapi lebih pada yang membutuhkan perawatan, karena semua ini anugerah Tuhan.

Harapanya, melalui ramuan herbal ini bisa membantu memulihkan penyakit bagi banyak orang. (***)

  • Bagikan