Terapkan WFH ,Dirum Pastikan Pelayanan Nasabah Di Kantor  Bank NTT Tetap Lancar

0
80

Kupang, KLIKNTT.Com_Meski saat ini kasus positif Covid-19 terus neningkat setiap hari di Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun manajemen Bank NTT tetap memberikan pelayanan kepada nasabah diseluruh Kantor Bank NTT dan dijamin tidak ada kendala ataupun lainnya.dengan Menerepkan WFH (Work from home) dengan sistem shift serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Direktur Umum Bank NTT, Yohanis Landu Praing kepada media pada Selasa (12/1/2021) mengatakan, Bank NTT sebagai Bank milik masyarakat NTT yang selalu melayani nasabah meskipun dalam situasi pandemi.

“Pelayanan Bank kita tetap buka di semua kantor. Tetapi di beberapa kantor seperti Kantor Pusat, Kantor Cabang Khusus, Kantor Cabang Utama dan Cabang Oelamasi kita terapkan WFH dengan sistem shift,” ucap Dirum Yohanis Landu Praing. Demikian dikutip dari koran NTT.
Dijelaskan, meskipun para pegawai diarahkan untuk melaksanakan WFH, namun tetapi jumlah pegawai yang masuk kantor telah dibagi sehingga dipastikan Bank NTT tetap melayani nasabah.

“ karena Covid-19 jadi ada 4 kantor yang kita terapkan WFH yaitu di Kota Kupang dan Oelamasi. Sistem shiftnya 50-50 untuk kantor pusat, 80-20 untuk kantor cabang. 80% yang hadir, 20% kerja dari rumah,” jelas mantan Kacab Bank NTT Malaka ini.
Untuk diketahui, ekskalasi peningkatan pasien covid-19 di Kota Kupang sedang naik drastis. Hingga Sabtu (9/1/2021), Kota Kupang mencatat penambahan dengan total 49 orang.
Sementara itu, jumlah keseluruhan pasien covid-19 di NTT adalah 2.560 orang. 1.486 orang dinyatakan sembuh, dan 58 orang meninggal dunia, sisanya masih dirawat di RS. (wr/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here