Pasar Werang di Tutup Sementara, Setelah Dua Orang Warga Positif Covid 19

  • Bagikan

Manggarai Barat_ KlikNTT.Com_ Pasar Impres Werang, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat, akan dilakukan penutupan sementara waktu. Penutupan pasar tersebut, di rencanakan dimulai pada Sabtu (16/1/2021) sampai dengan Sabtu (23/1/2021).

Informasi penutupan Pasar Inpres Werang tersebut, di himpun Klik NTT.com dari surat penegasan Kecamatan Sano Nggoang, nomor 511.2/09/1/2021. Setelah dua orang warga, dikabarkan terkonfirmasi positif Covid 19.

Camat Sano Nggoang Syprianus Silfris, S. Sos, kepada Klik NTT.com, melalui sambungan telepon, pada Jumat (15/1/2021) membenarkan, bahwa aktivitas jual beli di Pasar Inpres Werang akan di lakukan penutupan sementara waktu.

” Iya benar, kita akan melakukan penutupan pasar Werang untuk sementara waktu, karena ada dua orang warga, terkonfirmasi positif Covid 19, “, ujar Syprianus.

Syprianus menerangkan, kedua warga yang positif Covid 19 tersebut berjenis kelamin perempuan, yakni SSH Warga Lokong, Desa Pulau Nuncung Kecamatan Sano Nggoang dan VH Warga Desa Golo Mbu, Kecamatan Sano Nggoang.

” Baik, dua warga yang positif Covid 19 ini berjenis kelamain perempuan, yakni SSH alamat Lokong, Desa Pulau Nuncung, dan VH dari Desa Golo Mbu, kecamatan Mbeliling”, tutur Syprianus.

Ia juga menambahkan, tim satuan gugus tugas bersama petugas Kesehatan, Puskesmas Werang, telah melakukan penyemprotan disinfektan dan masih melakukan penelusuran kepada setiap masyarakat yang sudah melakukan kontak erat dengan dua orang pasien positif Covid 19 tersbut.

Camat Sano Sela,juga menegaskan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Sano Nggoang, untuk selalu melaksanakan 3M, yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, agar terhindar dari penularan Covid 19.

*0602

  • Bagikan