Wagub Nae Soi Mulai Beraktivitas di Kantor Pasca Sembuh dari Covid-19

0
42

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi saat menyampaikan kondisi kesehatannya kepada wartawan, Senin (25/1/2021) / Foto SP

Kupang_KlikNTT.Com– Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Adrianus Nae Soi kembali beraktivitas di Kantor Gubernur NTT yang terletak di Jl. El Tari Kupang.

Sebelumnya, Wagub Nae Soi mengumumkan terpapar virus corona pada Senin (11/1/2021), setelah pulang bertugas di Jakarta.

Saat menyampaikan kabar kesembuhannya kepada wartawan di kantor Gubernur NTT, Senin (25/1/2021) pagi, Nae Soi mengatakan, dirinya telah dinyatakan sembuh setelah menjalani Swab terakhir yang hasilnya negatif.

“Puji Tuhan, saya sudah sehat dan Pak Gubernur juga sehat-sehat saja di Jakarta,” ucap Wagub Nae Soi.

Nae Soi  menyampaikan, dalam keadaan Covid, ia tetap memakai masker, dan ketika ada beberapa surat penting yang masuk, harus disterilkan terlebih dahulu sebelum dibawa ke ruangannya.

“Banyak sekali surat-surat yang harus saya paraf dan cap. Saya harus menjalankan tugas saya karena saya merasa kondisi fisik sudah bagus sehingga melakukan kegiatan secara WFH,” jelas dia.

Menghadapi situasi pandemi saat ini, Pemprov NTT akan melakukan rapat kolaborasi bersama berbagai instansi di Kabupaten/Kota untuk melakukan imbuan secara serius kepada masyarakat NTT, untuk dapat menekan angka penularan virus corona.

“Jangan sampai karena covid ini, orang yang meninggal terlalu banyak. Teknisnya, kita coba menyiapkan tempat-tempat untuk melakukan isolasi,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT atas doa yang sudah diberikan kepadanya.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat NTT atas doa yang sudah diberikan kepada saya juga kepada tokoh-tokoh agama, sehinga saya bisa sehat,” ujar Nae Soi.

Dalam jumpa pers bersama wartawan, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi didampingi Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing dan Asisten I Setda Provinsi NTT, Johana Lisapaly. (KN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here