Sekda Kabupaten Kupang, ‘Kita Jangan Terlalu Percaya Kepada Media’

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Ir. Obet Laha dalam sambutannya meminta kepada Pejabat lingkup Kabupaten Kupang agar jangan Terlalu percaya kepada media dengan pemberitaan yang di posting oleh awak media.

Hal ini diungkapkan Obet laha saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) Pemerintah Kabupaten Kupang bersama Anggota DPRD Kabupaten Kupang terkait mutasi jabatan lingkup Kabupaten Kupang beberapa waktu lalu.

Berdasarkan kutipan media ini lewat vidio yang tersebar di salah Group WA Kabupaten Kupang Jumat,(29/01/01) dengan durasi waktu kurang lebih 25 detik, RDP tersebut Jelas-jelas Sekda Kabupaten Kupang meminta agar para pejabat lingkup Kabupaten Kupang jangan mempercayai  pemberitaan yang sering diposting di media sosial, eletronik, maupun media catak.

Pasalnya, pemberitaan yang diposting bukannya memuat berita yang baik, tetapi berita atau informasi yang tidak baik.

“Karena itu kita jangan terlalu percaya kepada media. Media itu bukannya membuat berita yang bagus, tetapi apa namanya, dia memplintir”, kata Obet Laha lewat vidio yang tersebar itu.

Sementara, Yoseph Lede Anggota DPRD Kabupaten Kupang pada kesempatan itu mengatakan bahwa tidak perlu takut apa bila media menulis. Karena itu sebagai salah satu bentuk koreksi-koreksi yang perlu diperbaiki.

“Kita tidak usah takut kalau media tulis, sepanjang ada koreksi-koreksi. Saya pikir itu ada hal yang baik perlu kita perbaiki. Jadi itu lebih bagus ya, saya pikir untuk memperbaiki hal yang baik itu lebih bagus”, ungkapnya singkat. (Boy)

  • Bagikan