Wagub Ajak Masyarakat NTT yang Sudah Sembuh Dari Covid 19 Untuk Mendonorkan Plasma Darah nya

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.com_Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi yang Merupakan salah Satu dari Ratusan Pasien Covid 19 yang dinyatakan sembuh Beberapa Waktu lalu Dari Covid 19 berinisiatif untuk mendonorkan plasma darahnya di RSUD WZ Johannes Kupang, Rabu (3/2) pagi.

Kepada Media ini Wagub Nae Soi Mengajak Kepada Seluruh Masyarakat NTT yang telah di nyatakan Sembuh dari Covid 19 untuk bersama-sama mendonorkan plasma darah nya kepada sesama yang membutuhkan.

” Saya Berterima kasih Kepada Seluruh masyarakat Indonesia dan Masyarakat NTT Khusus nya yang telah Mendoakan Saya agar bisa sembuh dari Covid 19 dan hari ini saya di nyatakan Sembuh dan bisa menyumbangkan Plasma dara saya kepada saudara – saudara kita yang membutuhkan.

Wagub Menambahkan” Saya mengajak Kepada seluruh kita yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid 19 untuk mari kita bersama-sama menyumbangkan Plasma Darah kita untuk saudara – saudara kita yang sedang menderita akibat Covid 19, karena plasma darah kita sangat di butuhkan oleh pasien Covid 19.

“Saya berharap agar kita menyumbangkan diri kita untuk sesama karena kita sudah di sembuhkan oleh tuhan dan diri kita sendiri yang pastinya amal ibadah kita akan di catat dan akan diperhitungkan di hari akhirat yang akan datang.(Fred)

  • Bagikan