DPD PAN Kabupaten Kupang Mengikuti Musda V Secara Virtual

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kupang mengikuti Musda V secara Virtual Selasa,(23/02) siang di Jln. Timor Raya KM. 19,5, Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT.

Musda PAN yang berlangsung di ikuti oleh tiga Provinsi yakni, Provinsi Jawa Timur, Provinsi NTT, dan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Musda PAN yang berlangsung dipimpin oleh Ketua Umum DPP PAN, Dr. Zuskifli Hasan, dan turut hadir Sekjen Edi Supardjo, dam Wakil Ketum Viva W. Muladi, serta para pengurus DPP PAN lainnya.

Dr. Zulkifli. H Dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur Kepada Yang Maha Kuasa bahwa walaupun ditengah pandemi covid ini, PAN masih bisa mengikuti musda secara virtual.

Ia meminta kepada para pengurus PAN yang ada di tiga Provinsi agar dapat menjaga marwah Partai, serta mentaati tatip partai yang sudah ada dan diputuskan dalam rakernas, dan juga dalam setiap lima tahunan, para ketua DPD harus memasukan LPJ.

“Kita bercita-cita sebagai PAN maka partai kita harus mensejahtrekan masyarakat Indonesia, yang mana melahirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indnesia”, jelas Zulkifli.

Lebih lanjut, Tugas utama adalah berjuang bekerja sekuat tenaga, sungguh-sungguh untuk memperjuangkan partai, sungguh-sungguh mengawasi visi-misi partai. Bekerjalah demi masyarakat luas, jangan untuk kepentingan pribadi atau diri sendiri.

Saudara-saudara yang sudah menjabat sebagai Bupati, wakil Bupati, Walikota, DPRD, saudara harus jangan kehilangn arah partai. Bekerja leras demi membela kaedilan untuk masyarakat luas. Maka itu ia meminta agar terus bekerja siang dan malam untuk menerima kader manapun yang datang. Buatlah yang terbaik bagi masyarakat.

Musda yang berlangsung sekaligus pemilihan Ketua DPD PAN.

Sementara mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Oktofianus Tafo lewat pers confrense mengatakan, PAN melaksanakan musda di 3 Provinsi.

Untuk PAN NTT khususnya Kabupaten Kupang dalam penetapan ketua DPD akan menunggu arahan atau keputusan dari DPW PAN.

“Untuk calon ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Kami sudah mencalonkan lima orang yakni, Linden Sanam, Drs. Silfester Banfatin, Ayub Tib, Dominggus Ati Meta, dan saudara Yoyarib Bonat. Hari ini sebatas mengikuti arahan dari DPP”, ungkap Tafo. (Boy)

  • Bagikan