Bank NTT Beri Pembiayaan Fasilitas KPR Bagi Anggota Polri di Wilayah NTT.

  • Bagikan

Ket Foto : Direktur Pemasaran Kredit saat menandatangani Perjanjian Kerja sama

Kupang_KlikNTT.Con_ Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur Terus Berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Nusa tenggara timur,dimana Pada Tahun 2021 ini Bank NTT mempunyai Terobosan yang Baru untuk melakukan pemberian fasilitas KPR Bagi Anggota Polri yang Ada diwilayahnya NTT.

Pemberian KPR ini ditandai dengan Penandatangan Perjanjian Kerja sama antara Bank NTT, Polda  NTT dan DPD REI NTT yang berlangsung di Aula Kantor Polda NTT hari ini (02/3/202).

Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT Paulus Stefen Messakh Dalam Sambutan nya Mengatakan”Perjanjian Kerja Sama ini dilaksanakan dalam rangka Mewujudkan Program 100 hari Kapolri, yang di mana  Perjanjian Kerja sama dimaksud meliputi pemberian fasilitas KPR oleh Bank NTT kepada anggota Polisi di wilayah Polda NTT yang Perumahannya disediakan oleh DPD REI NTT.

” Untuk Memudahkan dan memperlancar  Pembayaran angsuran Fasilitas KPR, gaji dan tunjangan bagi semua anggota polri di wilayah  Polda NTT akan di bayar melalui Bank NTT.

Untuk di Ketahui Penandatanganan PKS dilakukan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M. Hum, Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT Paulus Stefen Messakh dan Ketua DPD REI NTT Bobby Pitoby.Dalam kesempatan yang sama dilakukan juga penandatanganan PKS dengan BRI KC Kupang dan ASABRI KC Kupang.Hadir pula pada acara tersebut Wakapolda NTT beserta jajaran Pejabat Polda, Para Kepala Divisi PCU PCK Bank NTT.

Acara di lanjutkan dengan kunjungan ke Pameran Terbatas Gebyar Hunian Bank NTT di halaman belakang Kantor Polda NTT.(Fred* Humas)

  • Bagikan