Bank NTT Dapat Penghargaan Sebagai Wajib Pajak Berkontribusi Signifikan Tahun 2020

  • Bagikan

Ket Foto : Direktur Kepatuhan Bank NTT Hilarius Minggu yang didampingi Direktur Pemasaran Kredit Paulus Stef Messakh saat menerima penghargaan

Kupang_KlikNTT.Com_Sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Nusa Tenggara Timur,Bank NTT Terus Melakukan Pembenahan Baik segi pelayanan maupun dalam rangka membantu seluruh stekoelder dalam melakukan edukasi untuk selalu taat dalam mebayar pajak.

Prestasi yang telah di buat oleh Bank NTT dalam Berkontribusi kepada Negara maka dengan ini Bank NTT Pantas mendapatkan Penghargaan Sebagai Wajib Pajak Berkontribusi Signifikan di Tahun 2020.

Penghargaan yang di Berikan Oleh KPP Pratama Kupang ini diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Kupang Moch. Luqman Hakim mewakili Kepala Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara di Mataram NTB dan  diterima oleh Direktur Kepatuhan Bank NTT Hilarius Minggu bersama Direktur Pemasaran Kredit Paulus Stefen Messakh,Pada Hari Senin (02/3/2021).

Direktur Kepatuhan Bank NTT Hilarius Minggu yang didampingi Direktur Pemasaran Kredit Paulus Stef Messakh Kepada Media ini Mengatakan” apresiasi yang diterima ini, Bank NTT dan KPP Pratama Kupang berharap agar persepsi dan kerja sama yang terjalin tetap terjaga kedepannya untuk kelancaran wajib pajak, karena pajak adalah tulang punggung penerimaan ungkap Hilarius.( Humas)

  • Bagikan