Tampil di Liga Dangdut, Gadis Asal Ende-NTT Persembahkan untuk Ibunda yang Derita Kanker

  • Bagikan

Ende, KlikNtt.com- – Gadis asal Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Ferawati Oman, akan tampil dalam ajang Liga Dangdut Indonesia, malam ini, Selasa (09/03/2021)

Ajang Liga Dangdut Indonesia ini disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar, pukul 22:00 Wita, malam ini

Ferawati Oman merupakan Putri pertama dari pasangan Oman Awaludin dan ibu Nur Sahada

Ferawati, Mahasiswa semester IV Universitas Terbuka itu sedianya akan tampil dalam ajang pencarian bakat pada yang disiarkan studio televisi Indosiar.

Kepada wartawan, Selasa Petang,
Ferawati yang didampingi ibunda Nur Dahada mengaku bangga dapat tampil di ajang tarik suara level nasional.

“Juara itu urusan kedua om. Saya ikut untuk ikut mempromosikan bahwa anak-anak NTT juga memiliki kualitas suara yang baik. Alhamdulilah kalau jadi Juara” Ungkap Ferawati.

Putri pertama dari Oman Awaludin dan ibu Nur Sahada itu mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti ajang di Liga Dangdut tersebut.

Ferawati mengaku selain dorongan dari dalam diri juga didorong oleh ayah dan ibundanya.

“Ini Mama yang dorong. Mama juga sedang menderita kangker dan saya persembahkan usaha saya ini untuk kesembuhan mama, ” ceritanya

Putri Asal Kota Pancasila itu akan tampil bersama perwakilan dari provinsi Bengkulu, Sumatera Selatan,Jawa Barat dan 3 peserta lain dari Nusa Tenggara Timur.

Pada kesempatan itu, Ferawati juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat NTT, terkhususnya masyarakat Kabupaten Ende.

“Saya minta Restu dari Warga Ende, Flores dan NTT. Juga Doa dari Bapak Uskup Agung Ende, Ketua MUI,Ketua NU Ende dan Semua masyarakat Ende untuk mendoakan perjuangan saya dan juga untuk kesembuhan mama saya, ” harap Ferawati.

Reporter : Arthalia

  • Bagikan