Delapan  Orang Warga kampung Pajoreja terkonfirmasi positif covid-19

0
423

Nagekeo, Klikntt.com_Sebanyak delapan orang warga Kampung Pajoreja,Desa Ululoga, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo,Nusa Tenggara Timur, melaporkan terkonfirmasi positif covid-19.Hal Ini disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Silvester Teda Sada.Kepada Media ini Selasa (23/04/2021)

” ada delapan orang yang terkonfirmasi positif covid-19 yang diterima pemeriksaan hasil Sampel Swab yang dikirim oleh Satgas covid-19 Kabupaten Nagekeo pekan lalu.

Silvester Menambahkan kabupaten Nagekeo kembali terjadi penambahan 9 kasus terkonfirmasi positif baru yang merupakan hasil pemeriksaan sampel swab yang dikirim terakhir minggu lalu. Semua dari wilayah Kecamatan Mauponggo”Dengan demikian, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 hingga hari ini berjumlah 139 kasus, dengan rincian 123 sembuh, 14 masih isolasi, dan 2 meninggal.

” Kasus positif masih terus bertambah. Aktifitas sosial ekonomi termasuk sekolah dan ibadat, cenderung  marak di mana-mana kita berharap Guna mencegah kondisi memburuk yang berdampak pada bahaya kematian akibat virus corona, maka setiap aktifitas diminta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat terutama 3 M masker, cuci tangan dan jaga jarak.ujarnya.

Laporan : Jef Wegu/Rilis Humas Pemda Nagekeo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here