Anita J. Gah Gelar Doa Bersama dan KPD ‘Selamatkan Demokrat’

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT– Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI-Dapil NTT II, Anita Jacoba Gah bersama para Pendeta GMIT dan GMMI Kota Kupang mengadakan Doa Bersama dan Konsolidasi Partai Demokrat (KPD) untuk “Selamatkan Demokrasi” Jumat,(26/03) bertempat di Kota Kupang.

Pada kesempatan tersebut, Anita J. Gah dalam sambutannya menyampaikan limpah terima kasih kepada Tuhan, karna bisa bertmu ditempat ini untuk mengadakan Doa bersama dan Konsolidasi Partai Demokrat, Selamatkan Demokrasi.

“Terima kasih kepada Tuhan, karena Kita bisa bertemu, ditempat ini untuk doa bersama. Walaupun ditengah masalah pandemi ini tapi msh ada untuk kita bisa hadapi tantangan”, jelas Anita.

Cobaan yang dialami merupakan cobaan yang harus menjadi pergumulan, karena apa yang terjadi di tubuh Demokrat menjadi bagian bagi Kita untuk membangun Bangsa.

“Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat, Bersama Kita Kuat Bersatunya Bangkit”.

Sebagai Anggota DPR RI yang terpilih dari Partai Demokrat, Ia sangat merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Karena polemik yang terjadi di tubuh Demokrat saat ini tidak menutup kemungkinan sudah diketahui publik.

Sehingga ia sangat membutuhkan dukungan Doa dari semua pihak terlebih utama Masyarakat NTT untuk Selamatkan Demokrasi.

Karena Partai Demokrat berada di NTT pada Tahun 2002 ini merupakan perjuangan Masyarakat NTT yang dipimpin oleh (Alm), Agustinus Gah.

Sebagai salah satu kader Partai Demokrat, lanjut Anita, “Kami keluarga besar partai demokrat hari ini mohon dukungan Doa dari seluruh masyarakat NTT, agar bisa menjaga tegaknya demokrasi di Indonesia. Apapun yang terjadi didalam kisruh partai demokrat biarlah kami serahkan kepada Tuhan, dan pemerintah agar memustuskan sesuai peraturan perundang-undang yang berlaku”, beber Anita.

Majelis Sinode GMIT yang diwakili Ketua Klasis Sinode GMIT Kota Kupang pada kesempatan itu memgatakan bahwa Di era yang semakin maju tentu ada seusuatu hal yang terjadi.

Bahwa kondisi Partai Demokrat sedang berada di situasi yang situasi yang sulit, karna ada persoalan internal partai yang terjadi.

Sehingga dengan harapan, Pemerintah dalam hal ini Kemenkumhan yang akan memutuskan persoalan ini sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku.

Ia mengapresiasi kepada, Anita J. Gah karena terpilih sebgai DPR RI ini semua karena Tuhan. “Kita akan doa bersama agar demokrsi diwujudkan secara baik dan berakhir anatara kubu Muldoko dan AHY”.

Salah satu tokoh Masyarakat, Dominikus Hau sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat karena selain sebagai tokoh masyarakat, Ia juga sebagai kader Partai Demokrat.

“Pilihan ibu Anita untuk hari ini adakan doa memang tepat sekali. Ini merupakan satu hal yang sangat luar biasa. Saya harap pemerintah bertindak seadil adilnya. Banyak masyarakat NTT mendukung agar masalah ini cepat berakhir. Terus bergerak bersama Tuhan, dan bersama rakyat”, ungkapnya. (Boy)

  • Bagikan