Wabup Nagekeo Serahkan Bantuan Ternak Kuda Di Kelompok Meze Mawe Nagespadhi, Boawae

  • Bagikan

Nagekeo, Klikntt.com Wakil Bupati Nagekeo Marianus Waja S.H melakukan serah terima bibit ternak kuda secara simbolis kepada kelompok Meze Mawe di Kelurahan Nagesapadhi, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo.(Kamis,25/03/2021).

Dalam sambutan Wakil Bupati Nagekeo Marianus mengatakan bahwa Pemeritah memberikan bantuan ternak kuda sehingga menambah Populasi ternak kuda atau meningkatkan ekonomi dari aspek budaya kita orang nagekeo.

“Hal ini perlu dipahami, populasi kuda kita semakin sedikit maka pemerintah memberikan bantuan ini.Konsekuensi masyarakat  tanda terima kasih kepada Pemerintah agar ternak kuda ini bisa dikembangbiakkan di Boawae ini sangat cocok untuk ternak kuda.

Marianus mengharapkan tahun depan bulan Maret tahun 2022 saya datang lagi di tempat ini untuk menyaksikan  berapa banyak bertambahnya.ujarnya.

Kita jangan pernah berpikir bahwa pemerintah akan bantu lagi.hari ini di kelompok Meze Mawe dan besok di kelompok yang lain sehingga tidak ada rasa kecemburuan.

Lanjut Marianus Saya juga ingatkan jangan mengharapkan rumputnya orang, walaupun kita tana banyak  kita juga harus siapkan rumput untuk kuda”. ujarnya.

“Bapak mama harus setia urus kuda ini Karena pemerintah sudah membantu klau tidak mau urus dengan baik itu urusan bapak mama dengan yang di atas.

Saya mengajak kita semua, Ketua dan anggota kelompok Meze Mawe agar sama-sama bertanggung jawab atas bantuan pemerintah.ujar Marianus Waja.(***)

  • Bagikan