198 Personil Siap Amankan Paskah di Sejumlah Gereja di Nagekeo.

  • Bagikan

Nagekeo_KlikNTT.Com_Sebanyak 198 Orang Anggota Polisi di wilayah Polres Nagekeo akan Mengamankan sejumlah Gereja di wilayah kabupaten Nagekeo.Hal ini disampaikan Kepolres Nagekeo.AKPB Agustinus Hendrik Fai S.H,M.H Kepada Media ini Kamis (01/04/2020)

“Kita lakukan pengamanan bersama tim gabungan dari TNI, Satpol PP, pengamanan di lakukan sejak hari  kamis putih, jumad agung, malam paskah dan puncaknya hari raya paskah

Kapolres Menambahkan” pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kita akan lakukan pengalihan arus lalu lintas sehingga tidak mengganggu umat Kristini yang sementara menjalankan misa atau ibadah nanti.

“Sebelum pelaksanaan misa atau ibadah terlebih dahulu dilakukan sterilisasi oleh aparat kepolisian yang berkedudukan di mbay untuk memastikan gereja dalam posisi aman dan nyaman”

Lanjut Kapolres Nagekeo kepada semua umat kristiani yang akan menjalankan misa selama pekan suci ini, agar tetap menjalankan ibadah dengan tenang dan tertib tanpa ada rasa kwatir sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah sehingga tidak perlu resah dan kwatir. Negara selalu hadir ditengah masyarakat melalui institusi TNI/Polri serta instansi-instansi lain”.

Saya Harapan kita jangan takut dan tidak terprovokasi dengan hal-hal yang ada di luar Nagekeo,Kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M”. ujarnya.

Laporan : Jef Wegu

  • Bagikan