Untuk Pemulihan Kota,Bank NTT Bantu 10 Mesin Sensor Kayu

0
46

Kupang_KlikNTT.Com_Salah satu langkah sigap Bank NTT pasca bencana Badai La Nina atau Siklon Seroja ini adalah dengan memberikan CSR berupa 10 Mesin Sensor Kayu kepada Pemerintah Kota Kupang melalui Karang Taruna Kota Kupang.

Penyerahan Mesin Sensor ini dilakukan oleh Direktur Umum Bank NTT Yohanis Landu Praing, didampingi Direktur Utama Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Pemasaran Kredit Paulus Stefen Messakh dan Direktur Kepatuhan Hilarius Minggu diterima oleh Ketua Karang Taruna Kota Kupang Stenly Boymau juga didampingi Pengurus dan Anggota Karang Taruna Kota Kupang, dihalaman depan Bank NTT Kantor Pusat pagi ini (7/4/2021).

Direktur Umum Bank NTT Yohanes Landu Praing dalam sambutannya Mengatakan”KamiĀ  berharap dengan bantuan ini, dapat membantu pemulihan Kota Kupang pasca bencana yang melanda NTT, dan aksi Bank NTT tidak hanya di Kota Kupang saja tapi juga segera berlanjut di Kabupaten se-NTT yang salah satunya siang ini di Kabupaten Kupang yaitu akan dilakukan Penyerahan 10 ton beras kepada Pemerintah Kabupaten Kupang.

Dirum Menambahkan”Bank NTT juga sejak 5 April 2021 telah membuka kanal Donasi lewat BANK NTT PEDULI dengan nomor rekening 1000742078, yang update saldonya diberitakan setiap hari di media masa dan media sosial resmi Bank NTT, nantinya penyerahan Donasi dimaksud akan diserahkan ke setiap Pemerintah Kabupaten se-NTT.

Sementara Ketua Karang Taruna Kota Kupang Stenly Boy mau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank NTT yang telah terketuk hatinya untuk mambantu pemulihan bencana ini, langkah awal yang diambil Karang Taruna Kota Kupang yaitu pemetaan lokasi bantuan dan selanjutnya diutamakan pemebersihan jalan-jalan Utama, kemudian pemukiman masyarakat lalu rumah-rumah tangga, yang terkena reruntuhan pohon dan property lainnya.

Dalam acara Penyerahan CSR tersebut hadir pula Komisaris Independen Bank NTT Sam Djoh dan Komite Dekom Bank NTT Yahidin Umar, serta Kepala Divisi Rencorsec Endri Wardono.(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here