Peduli Korban Badai Seroja,Bank NTT Salurkan Bantuan di Sumba Barat dan Sumba Timur

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.Com_Sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Nusa Tenggara Timur Tentu mempunyai Rasa Peduli Terhadap Sesama, Oleh Karena Itu Manajemen Bank NTT kembali menyalurkan bantuan untuk korban badai seroja di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Timur yang di serahkan secara langsung oleh Direktur Umum Bank NTT, Yohanes Landu Praing, Bank NTT di damping oleh Komisaris Independen Bank NTT, Frans Gana.

Dirum Bank NTT Kepada Media ini Selasa (13/4/2021) Mengatakan”Pada dua Hari Terakhir ini Kami Menyerahkan bantuan untuk saudara kita yang terdampak Badai Seroja di dua Kabupaten Yakni kabupaten Sumba Barat dan Juga Kabupaten Sumba Timur.

Bantuan Yang kami berikan untuk saudara kita yang terkena dampak dari badai Seroja ini untuk dua kabupaten masing-masing bervariatif,Yakini untuk kabupaten Sumba Barat Bantuan yang diberikan kepada 67 korban terdampak yang tersebar di dua desa yakni Jenis bantuan seperti selimut, kebutuhan bayi, balita dan ibu hamil dengan nilai bantuan senilai Rp 50juta.sedangkan untuk kabupaten Sumba Timur Bantuan yang diberikan  dalam bentuk seng 1000lbr, Paku Seng 200kg, Beras 3000kg, Aguamor 2.500 dos, telur 300 Pan dengan Total Nilai Bantuan Sebanyak 150 Juta.

Dirum Menambahkan Bantuan yang kami berikan ini  merupakan bagian dari kepedulian dalam upaya meringankan beban bagi saudara – saudara kita yang ada di Kabupaten Sumba Barat dan Juga Kabupaten Sumba Timur Akibat Badai Seroja.

“Dalam menjalankan operasional bisnisnya Bank NTT  tidak hanya mengejar pendapatan dan laba saja, tapi juga Bank NTT peduli terhadap lingkungan, Itu sebabnya  kami hadir  untuk memberikan bantuan Kepada Masyarakat.

Lanjut Dirum Saya berharap jangan dilihat dari Jumlah yang kita terima, tetapi bagaimanapun langkah kecil ini kita lakukan sehingga di mata masyarakat juga merasakan keberadaan Bank NTT dan benar-benar peduli terhadap lingkungan sekitar,” ungkap Yohanis

” Saya berharap, kehadiran Bank NTT di wilayah daratan Sumba ini  kiranya ikut memberikan nilai tambah atau nilai lebih serta manfaat bagi masyarakat. ( Fred)

  • Bagikan