Kosgoro NTT Bantu Mahasiswa yang Terkena Musibah di Kupang

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.com- Selain bantuan Sembako kepada Warga yang terkena Bencana Badai Seroja, Kosgoro NTT membantu Mahasiswa/Mahasiswi di Kota Kupang dengan memberikan Paket Sembako Kamis,(15/04) sore di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima.

Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi NTT, Alain Niti Susanto melalui Sekretaris, Yahya Baksuni mengatakan, selain membantu Warga beberapa Warga di Kota Kupang yang terkena bencana ini, Kosgoro NTT juga membantu para beberapa Mahasiswa/Mahasiswi Kosgoro yang terkena bencana.

Karena Kos-kosan yang dihuni oleh para Mahasiswa juga terkena bencana.

“Ini yang bisa kita bantu, kalau masih ada nanti kita bantu. Karena masih tunggu kordinsi ke pusat. Serta kita akan berencana ke malaka juga, dan daerah-daerah lain lagi”, beber Baksuni.

Ketua Himpunan Mahsiswa Kosgoro, Serilius Klau kepada media merasa bersyukur serta menyampaikan limpah terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kosgoro NTT ini.

Karena, walaupun tak seberapa nilainya namun ini sangat bermanfaat. Dan juga bencana ini tidak hanya di Kupang tetapi se NTT.

“Kita minta terima kasih kepada Kosgoro NTT yang sudah berpartisipasi terhadap kami, kita jangan liat dari isi atau nilainya tetapi ini sangat membantu”, pungkasnya sigkat. (Boy)

  • Bagikan