Peduli Bencana Seroja, ‘Kosgoro NTT Bantu Warga’

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.com- Peduli Bencana Seroja yang terjadi Minggu,(04/04) malam lalu yang meluluh lantahkan ratusan rumah warga sehingga banyak warga mengungsi sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak.

Tidak terlepas dari hal ini, sebagai bentuk peduli Kemanusian, Kosgoro NTT bersama pengurunya turut membantu Warga yang tertimpa bencana.

Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi NTT, Alain Niti Susanto melalui Sekretaris, Yahya Baksuni didatangi awak media Kamis,(15/04) sore dikediamannya, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT mengatakan, sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) turut peduli terhadap masyarakat.

Bantuan ini, PDK Kosgoro NTT saling bahu membahu untuk donasi agar menbantu warga yang tertimpa bencana.

Mulai dari tanggal 12 April Kosgoro NTT mendatangi Posko Gereja Kasih Karunia Oesao dengan membawa Sembako, makanan tambahan untuk Ibu dan Anak-anak, Masker, Air Mineral.

Terlepas dari itu, Kosgoro NTT kembali ke Kota Kupang untuk membantu masyarakat di Kelurahan Oesapa Barat yakni, RT/15, RT/16, dan RT/18, dan juga di Air Nona, rumah Mathias Yohanis. Sekitar 10 KK yang dibantu. Karena melihat kondisinya memang rumah warga rusak banyak.

“Jadi kita kosgoro ini betul-betul peduli kemanusian. Selain disini, kita juga berupaya cari donasi untuk bantu di flores”, jelas Baksuni.

Ia menambahkan, Kosgoro NTT selain sabagai salah satu pendiri Partai, tetapi juga sebagai Organisasi Kemasyarakatan, atau Organisasi Mandiri.

“Kalau kita ormas pendiri partai golkar itu ada Kosgoro, MDG, KMPG. Jadi itu yang kami rencanakan akan ke flores untuk membantu berikan bantuan ke saudara-saudara kita yang kena bencana”, beber Baksuni. (Boy)

  • Bagikan