Pemkab Kupang Dapat Bantuan Sembako dari PT. HMN

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Pemerintah Kabupaten Kupang, mendapat bantuan Sembako berupa Beras 7 Ton, dan Mie Instant 200 Doos dari PT. Hutama Mitra Nusantara (HMN) Senin,(19/04) sore di Posko Komando Tanggap Darurat Bencana Siklon Tropis Seroja Kabupaten Kupang.

Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno usai menerima bantuan simbolis Sembako tersebut menyampaikan limpah terima kasih kepada pimpinan PT. HMN, HJ. Rahman yang sudah secara langsung memberikan bantuan tersebut.

Kabupaten Kupang terdapat 160 desa dan 17 kelurahan, semuanya terdampak bencana. Untuk mengurus kondisi ini tidaklah mudah. Sehingga, Ia mengambil kebijakan agar semua bantuan ini disalurkan melalui Posko yang telah tersedia.

Ia menerangkan bahwa bantuan yang masuk ke Kecamatan Takari sebanyak 7,5 ton beras. Namun beras tersebut hanya habis dibagikan di satu kelurahan saja.

Dengan adanya bantuan seperti ini, Ia berharap agar bantuan yang dibagikan bisa dipertanggungjawabkan secara benar.

“Semua kami serahkan kepada teman-teman BNPB untuk dihimpun sesuai kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana”, jelas Masneno.

Lebih lanjut, Masyarakat adalah suara kasih dari kita semua. Rakyat harus dilayani dengan sebaik-baiknya.

“Tidak ada waktu untuk mengurus perpecahan. Pentingnya, kita harus berada pada satu kesatuan agar bisa mencegah informasi yang tidak benar”, ungkap Masneno.

Pada kesempatan tersebut, Ia meminta kepada Pemimpin PT. HMN agar membantu Pemerintah Kabupaten Kupang membuka akses jalan di Amfoang yang terimbun longsor, agar bisa normal.

Turut hadir, Kabag Prokopim Martha M. Para Ede, Sekretaris BNPB Lemuel Lewan Meru bersama Tim, Sekretaris Kominfo Agustinus Tupa. (Boy)

  • Bagikan