3 Rumah Warga di Kota Uneng-Maumere Dilalap Jago Merah

  • Bagikan

Maumere_KlikNTT.Com_Tiga rumah warga di Jalan Sinde Kabor, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Kamis (22/4/2021) siang terbakar.

Kebakaran 3 rumah warga di siang bolong saat warga sedang tidur siang dan cuaca Kota Maumere yang panas langsung mengagetkan warga.Warga pun berlarian keluar rumah dan berusaha memadamkan api serta menghubungi mobil pemadam.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin melalui Wakapolsek Alok, Ipda I Made Sutama kepada sejumlah awak media di Maumere membenarkan adanya kebakaran 3 tiga rumah warga di Kota Uneng.

Ia menjelaskan, kebakaran tiga rumah warga ini sekira pukul 13.00 wita bertempat di Jalan Sinde Kabor, RT 001/RW 002, Kelurahan Kota Uneng.

“Rumah warga yang mengalami kebakaran sebanyak 3 rumah. Yang mana pemilik rumahnya yakni Abdul Latif ada dua unit semi permanen dan rumah permanen milik Oferus, seorang guru,” kata Made.

Made menambahkan, kebakaran itu membuat warga berusaha membantu memadamkan api dan menghubungi petugas Damkar.

” kalau sumber api diperkirkan dari rumah kosong. Di mana rumah tersebut digunakan sebagai penyimpanan RB (Rombengan ) yang pemiliknya adalah Abdul Latif

Penulis : hilerz keytimu

  • Bagikan