Perpanjangan Masa Tanggap Darurat,Bupati Flotim Kambali menyapa Warga Terdampak Banjir

0
38

Adonara_KlikNTT.Com_Setelah Kembali Menetapkan Perpanjangan Masa Tanggap Darurat Hingga Tanggal Satu Mei 2021 pasca Bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Flores timur Khususnya Kecamatan Adonara Timur dan Kecamatan Wotan Ulu Mado Pada Tanggal 4 April Lalu, Bupati Flores Timur Anton Hadjon Kembali Mengunjungi Desa Oyang Barang dan Kelurahan Waewerang.Rabu (28/04/2021)

Bupati  Flores Timur Anton Hajon datang mengunjungi warga terdampak banjir di Pulau Adonara Tersebut Tidak di didampingi oleh pimpinan OPD.

Kunjungan Bupati Flores Timur membuat masyarakat bersemangat dalam menghadapi musibah Banjir, candaan dan sapaan Bupati Flores Timur ini membuat masyarakat merasa diperhatikan dan di pedulikan.

Hal ini terlihat dari raut mereka saat Bupati Flores Timur Anton Hajon melakukan peninjauan ke masyarakat korban banjir di Desa Oyang Barang dan Kelurahan Waewerang.

Dalam kunjungan ini Bupati Flores Timur berkesempatan menyampa Secara Langsung Warga Yang Terdampak dan Meninjau secara langsung Beberapa Posko Bencana.

Bupati Flores Timur Anton Hajon  menyampaikan bahwa di Desa Oyang barang Terdapat 4 Korban Jiwa dan hingga saat ini ada satu Korban yang belum di Temukan.sedangkan untuk Kelurahan Waewerang Terdapat 14 Korban Jiwa.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here