Carles Jupa : Maknai Hari Buruh Sebagai Momen memperkuat diri dan bangkit dari keterpurukan.

0
316

Nagekeo, Klikntt.com_Dalam memperingati Hari Buruh Yang Batu Pada Tanggal 1Mei 2021,Ketua Kofederasi serikat pekerja Indonesia (KPSI) Kabupaten nagekeo Charles Jupa mengajak Para buruh untuk memaknai Hari Buruh sebagai momen untuk memperkuat diri dan bangkit dari segala keterpurukan.Hal ini disampaikan Charles Jupa Kepada Media ini , Sabtu (01/05/2021)

“momen hari buruh ini merupakan bagian dari sejarah bangsa Indonesia yang ingin berjuang untuk memerdekakan diri dan buruh juga ikut terlibat dalam perjuangan hak-hak kaum buruh.

Carles Menambahkan” Para buruh di kabupaten Nagekeo diharapkan bersatu dan tidak melakukan demonstrasi dalam rangka memperingati hari buruh 1 Mey 2021.

” momentum hari buruh kali ini para pekerja di seluruh Indonesia terlebih khusus di kabupaten Nagekeo semakin produktif,kompotitif dan sejahtera.ujarnya.

Saya berharap momen hari buruh kali ini Kita tidak lakukan demonstrasi dan kita tidak semestinya melakukan demonstrasi karena dalam situasi covid-19 yang masih melandai kita dan kita harus mensosialisasikan UU nomor 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja,dan PP sebagai penjabaran dari para perlindungan pekerja.ujarnya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here