Himpaudi dan BPBD Kab Kupang Serahkan Bantuan Kepada PTK PAUD/TK

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Kupang bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kupang menyerahkan Bantuan Sembako kepada PTK PAUD dan TK.

Ketua Himpaudi Kabupaten Kupang, Yahya Baksuni bersama Sekertaris Himpaudi, Doly Beis kepada media ini Selasa,(10/05) malam via pesan WAnya memguraikan bahwa, Dirinya bersama pengurus telah menerima bantuan logistik Bencana Siklon Tropis Seroja tahun 2021, dan bantuan tersebut diserahkan kepada PTK PAUD dan TK se- Kabupaten Kupang tertanggal 11 Mei 2021 sekitar pukul (11:00) wita.

Penyerahan bantuan paket sembako ini yakni pertama di Masjid Al-Muhtadi, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, dan kemudian PAUD MDC Kids Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, serta penyerahan di Masjid Babussalem Desa Oesao, Kecamatan Kupang Timur.

Bantuan paket Sembako tersebut berkat bantuan Pemerintah Kabupaten Kupang. Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Kupang melalui BPBD dan semua Tim Komando Bencana Kabupaten Kupang.

“Saya ajukan surat ke bupati kupang untuk bantu himpaudi dan saya tamba untuk bantu ptk paud dan tk sejumlah 65 orang tapi sy bagi ksh dengan 2 masjid. Sehingga bpbd kabupaten kupang juga turut mendampingi pembagian bantuan itu”, urai Baksuni.

Tambahnya, ada pun beberapa hal yang dibahas dalam pembagian sembako di tiga Masjid itu yakni, dalam situasi covid-19 yang belum normal, Ai harus pastikan Anak-anak paud harus sehat.

Pada situasi dampak Bencana Siklon Seroja, Ia mengunjungi Anak-anak di Masjid guna memastikan agar Anak-anak sehat.

Dalam Bulan Ramadan 1442 H, “Saya silahturahmi dengan anak-anak di masjid ini sekalian santuni mereka dengan sembako dan sekaligus ucapan selamat mereyakan hari idul fidri kepada semua umat muslim dan anak-anak yang sementara menjalankan puasa”, tulis Baksuni. (Boy)

  • Bagikan