Sadis!!! Lagi-lagi Kasus Pembunuhan Kembali Terjadi di Kabupaten Kupang

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Akhir-akhir ini terjadi kasus pembunuhan yang selalu terjadi di Wilayah Kabupaten Kupang, NTT dengan modus yang berbeda-beda.

Kali ini lokus kejadiannya datang dari Kampung Oenunu, Desa Fatukanutu, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang, yang mengakibatkan satu nyawa harus hilang tanpa beraturan, dengan modus hanya mengambil kelapa pada hari Minggu,(23/05) sekitar pukul(17:00).

Kapolres Kabupaten Kupang, AKBP. Aldinan RJG Manurung melalui PAUR Humas Polres Kupang, AIPDA Lalu Randi kepada media ini via pesan WA Minggu malam mengatakan, awalnya korban (BF), umur 52, warga Rt.21/Rw.11, Dusun 06, Desa Fatukanutu ini melihat pelaku, Romelos Agustinus Taraen yang berdomisili di Rt.16/Rw.08, Dusun 04, Desa Fatukanutu sementara mengambil kelapa.

Kemudian korban menegur pelaku, namun pelaku tidak menerima hanya karena ditegur oleh korban, sehingga dengan spontan pelaku mengambil sebilah parang yang dibawanya saat datang ambil kelapa dan langsung menyerang korban.

Dengan adanya penyerangan, sehingga mengenai korban pada kepala bagian belakang. Pelipis kanan secara berulang-ulang yang mengakibatkan korban terjatuh bersimpa di tanah.

Setelah korban terjatuh, pelaku langsung melarikan diri.

Sehingga setelah informasi yang diterima dari warga, Jajaran Polsek Kupang Timur yang dipimpin oleh Kapolsek, IPTU Viktor H Saputra dibantu KSPKT, IPDA Mansur Saleh dan Tim Inafis Polres Kupang langsung mendatangi TKP. Serta melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur Setelah melakukan aksinya.

Pelaku yang kabur pun akhirnya berhasil diringkus Oleh Kepolisian. (***)

  • Bagikan