Anis Mase : Pernyataan Wabup Kupang Sama Saja dengan Kejahatan Kemanusian

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Pernyataan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe terkait “Dirinya Dizalimi” oleh DPRD Kabupaten Kupang saat Sidang Paripurna Kamis,(03/06) lalu menuai tanggapan dari Wakil Ketua II DPRD, Yohanis Mase bahwa hal tersebut meruapakan Kejahatan Kemanusian.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua (Waket) II DPRD Kabupaten Kupang, Yohanis Mase kepada media ini Senin(07/06) sekitar pukul (10:35) wita via Handphone genggamnya saat menanggapi pernyataan yang publikasikan media ini sebelumnya.

“Dia mengatakan bahwa Dirinya terasa dizalimi, ini kan bukan baru dikasi tau, kan ini informasi sudah lama dan sudah di RDP dan dia sudah buat pernyataan di AFBtv. Habis itu dia bilang tidak di panggil untuk klarifikasi, ini kan seolah-olah ada pembohongn publik”, tegas Mase.

Lanjutnya, Tim Pansus sudah bekerja, dan sudah turun uji petik di Desa, dan laporan Masyarakat itu menyatakan seperti itu, dan itu fakta.

“Apa yang dilaporkan oleh masyarakat itu fakta ko, jangan dia pikir dia dengan pihak ketiga jadi dia pi ambil tidak apa-apa. O jangan begitu, kalau memang dia mau lapor kenapa dia tidak lapor, lapor saja. Kalau seperti ini kan kejahatan kemanusian”, pungkas Mase.

Sementara pernyataan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Kamis,(03/06)-red) yang pernah dipublikasiman oleh media ini. Ia akan membuktikan kebenaran yang tertera dalam pansus itu.

“Karena saya memang, kalau sesungguhnya, ini saya rasa ke dizalimi. Tidak diberi ruang untuk saya mengklarifikasi atau menyampaikan”, jelas Manafe.

Kalau memang ini merupakan laporan Masyarakat, masih terlalu banyak laporan yang masuk, dan perlu ditindak lanjuti, tapi kalau sebagai mitra sebenarnya harus bertanya, tapi Dirinya tidak pernah ditanya oleh Pansus untuk menyampaikan akan hal ini. (Boy)

  • Bagikan