Wagub Nae Soe Humbau Agar Varian Delta yang sudah masuk di NTT ditangani secara perventif.

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.Com_Wakil Gubernur NTT, Josef Naisoi Menghimbau Kepada Seluruh masyarakat dan  Stekholder yang menangani Covid 19 khususnya Varian Delta yang Telah masuk di NTT Agar dapat di tangani secara perventif dan ditangani secara masif agar pandemi segera berakhir.Hal ini disampaikan Wagub NTT Joseph Nae Soi  senin (26/7/2021)

“Mau Varian baru atau pun varian apapu juga yang namanya Virus Covid-9 itu harus ditangani secara Converhensif dan integral. Harus perfentif kemudian melakukan pengobatan dan melakukan ha-hal sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat agar tidak menyebar dan menular di tengah masyarakat”tegasnya.

Lebih lanjut Nae soi juga menghimbau agar tetap mengikuti aturan dari pusat. “Himbauannya tetap mengikuti himbauan dari pemerintah pusat, karena sudah ada garis-garis dan batas yang sudah diinstruksikan kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota”, serunya.

3 daerah yang sudah masuk dalam Level PPKM level IV agar secara masif melakukan sosialisasi dan penerapat ptotokol secara ketat.

“Untuk daerah yang sudah masuk dalam PPKM level IV, saya kira kita semua harus taat pada instruksi, agar segera mungkin keluar dari masalah pandemi Covid-19 ini”, katanya(**)

  • Bagikan