Kapolres Kabupaten Kupang Mengikuti Vaksinasi Massal dan Donor Darah

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Kupang, AKBP. Aldinan R. J. H. Manurung, S. H, SIK, M. Si mengikuti Vaksinasi massal dan Donor Darah di Mako Sat Lantas Polres Kabupaten Kupang, Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Kamis (16/09/21) sekitar pukul (09/17) wita.

Menjelang Hari Ulang Tahun Lalu Lintas (Lantas) Kabupaten Kupang yang ke -66, Polres Kabupaten Kupang mengadakan Vaksinasi Massal dan Donor

Kapolres Kabupaten Kupang, AKBP Aldinan R. J. H. Manurung, S. H, SIK, M. Si melalui Paur Humas Polres Kupang kepada media ini Kamis, (16/09) siang mengatakan bahwa menjelang HUT Satuan Lalu Lintas Kabupaten Kupang, bertempat di Mako Sat Lantas Polres Kupang dilangsungkan kegiatan Vaksinasi Massal dan Donor Darah, yang diikuti oleh Kapolres Kupang AKBP Aladinan R.J.H. Manurung, S.H, SIK, M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Nasional dan hari ini serentak di 34 wilayah, Polda dilaksanakan satu juta Vaksinasi.

Sementara pelaksanaan Donor Darah bertujuan untuk di sumbangkan kepada Masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Provinsi NTT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kanit Turjawali Polres Kupang, IPDA Gregorius B. Fouk Kaurmintu Sat Lantas Polres Kupang, IPDA Ellistika Intan Wulandari, S.Tr.K. Paur Urkes Polres Kupang, AIPTU Elias, Anggota Urkes Polres Kupang, Anggota Sat Lantas Polres Kupang,Anggota Bhyangkari Cabang Kupang, dan PMI Provinsi NTT, serta Masyarakat yang mengikuti vaksinasi berjumlah kurang lebih 118 orang. (***)

  • Bagikan