Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Bupati dan Wakil Bupati Kupang Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM

52
×

Bupati dan Wakil Bupati Kupang Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe selama melayani terus berupaya mendedikasi jiwa, tubuh, roh secara totalitas mempersembahkan diri menjalankan tanggung jawab kepada seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Kupang melalui program pembangunan demi mewujudkan Masyarakat yang Maju, Mandiri, dan Sejahtera serta mendorong adanya peningkatan taraf kehidupan Masyarakat.

Demi mencapai mimpi, Bupati dan Wakil berkomitmen meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) adalah merupakan Misi yang memiliki tujuan dan sasaran pada peningkatan derajat kesehatan, pengetahuan, keterampilan, pendidikan, budi pekerti, dan perilaku Masyarakat, serta integritas, kapasitas dan profesionalisme aparatur seluruh unsur Pemerintahan Daerah yang berdaya saing dan berkarakter.

Mengembangkan ekonomi kerakyatan untuk mewujudkan kedaulatan Daerah adalah misi yang memiliki tujuan dan sasaran pada pembangunan Infrastruktur sebagai pendukung pembangunan Ekonomi, peningkatan terhadap produktifitas pada sektor Pertanian, Peternakan, Perkebunan, Perikanan, dan Pariwisata, serta penguatan lembaga koperasi untuk menopang perekonomian masyarakat.

Revatalisasi Nilai–nilai budaya sebagai modal sosial pembangunan adalah merupakan misi yang memiliki tujuan dan sasaran pada revatalisasi potensi budaya local, pemeliharaan, pengembangan, dan pemanfaatan budaya daerah, serta pengembangan ekonomi kreatif.

Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar, adalah merupakan misi yang memiliki tujuan dan sasaran pada optimalisasi sistem dan mekanisme perencanaan serta alokasi anggaran, tata kelola pemerintahan, profesionalisme dan kesejahteraan aparatur daerah, serta penegakan hukum dan optimalisasi terhadap wawasan Kebangsaan.

Meningkatkan kuantitas dan kualitas infrastruktur daerah, adalah merupakan misi yang memiliki tujuan dan sasaran pada pembangunan infrastruktur di wilayah terpencil dan perbatasan, pembangunan infrastruktur perkotaan serta penurunan terhadap ketimpangan distribusi pendapatan antar kelompok Masyarakat.

“Tidak mudah merealisasikan seluruh tujuan dan sasaran pembangunan yang diinginkan oleh kita bersama, butuh kerja sama disertai pendekatan praktis strategis yang inovatif serta integratif, dengan mengikuti perkembangan dan berbagai isu strategis regional, nasional dan internasional”, (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *