Pekan Depan Mendagri Terbitkan SK Wabup Ende

  • Bagikan

Ket Foto : Kepala Biro Tatapem Setda Provinsi NTT

Kupang_KlikNTT.Com – Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang penetapan Wakil Bupati (Wabup) Ende, Erickos Emanuel Rede diperkirakan terbit pekan depan demikian hal ini di sampaikan Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi NTT, Doris Rohi, Kepada Media ini Sabtu , (22/1/2022).

” Terkait SK Pelantikan Wakil Bupati Ende sejak Minggu lalu sudah berproses untuk dapat di tanda tangani Mendagri semoga Minggu depan dapat kabar kepastian.

Doris Rihi Menambahkan Kalau sudah ada info  yang Pasti maka pasti kami beritahukan Kepada Teman – teman Media karena hingga saat ini Kami belum pegang SK,” kata Rohi menjawab media ketika dikonfirmasi terkait keputusan Mendagri tentang penetapan Wabup Ende.

“Mudah-mudahan sesegera mungkin dan tidak lama lagi kalau prosesnya sudah selesai,”

Sedangkan informasi yang yang diterima Media ini bahwa Administrasi surat keputusan telah berproses di meja Mendagri dan setelah diteken akan dikirim kepada Gubernur bersama surat perintah melantik.

Diketahui, Erickos Emanuel Rede terpilih dengan memperoleh 23 suara, mengalahkan rivalnya Dominikus Minggu Mere yang hanya meraih 6 suara dalam Sidang Paripurna Pemilihan DPRD Kabupaten Ende pada Kamis, 11 Nopember 2021.(Fred)

  • Bagikan