Pembangunan Rusun BPKP NTT hingga Saat ini Sudah Mencapai 96 Persen

  • Bagikan

Ket Foto : Rumah Susun BPKP Provinsi NTT

Kupang_KlikNTT.Com_Pembanganan Rumah susun Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Propinsi NTT Yang dikerjakan Oleh PT.Karunia Guna Intisemesta yang terletak di Kelurahan Kelapa lima kecamatan Kelapa Lima kota Kupang,Progres Pekerjaan Sudah Mencapai 96 Persen.

Kepala Proyek PT.Karunia Guna Intisemesta Samsul Ketika di temui Media ini di lokasi proyek Sabtu,(22/01/2021) Menjelaskan” Pekerjaan Pembangunan Rumah Susun ini bersumber dari dana APBN Senilai 18.501.525.000 dengan jumlah Hunian 44 unit dan waktu Pelaksanaan sedianya 297 hari yakin hingga tanggal 31 Desember namun hingga saat ini kita telah dilakukan Penambahan Waktu hingga tanggal 31 Maret dengan konsekuensi denda yang harus kita bayarkan.

” Dilihat dari Progres saat ini tinggal pekerjaan finishing yang akan kita selesaikan Dalam waktu yang sudah di berikan ini dan kita harapkan tidak ada kendala lagi sehingga dalam waktu dekat ini sudah bisa diresmikan.

Samsul menambahkan untuk mempercepat proses pengerjaan dengan waktu yang diberikan ini kita sudah melakukan penambahan waktu kerja bagi tenaga kerja dengan cara pembagian sif kerja sehingga bisa diselesaikan lebih cepat.tegas Samsul.(Fred)

 

  • Bagikan