Sombra Coffee Brand Kopi NTT Goes to Mandalika MotoGp

  • Bagikan

Kupang _KlikNTT.Com.Sombra Coffee Yang Merupakan brand kopi dari NTT yang berdiri sejak tahun 2020, pada kesempatan kali ini menjadi salah satu brand yang dapat menampilkan dan menyuguhkan kopi asli 100% dari NTT di event bergengsi internasional yaitu MotoGP Mandalika.yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 18 – 20 Maret 2022 Kemarin.

Alfredo Soi Pili Yang Merupakan Pemilik Brand Produk Sombra Coffee dalam rilis nya yang di terima Media ini Minggu 20 Maret 2022 Mengatakan tujuan Sombra Coffee membuka booth pada event yang berskala internasional ini yaitu karena kami melihat ada Peluang yang sangat menguntungkan bagi kami pelaku usaha karena dari event ini tentunya akan banyak dihadiri penonton domestik dan mancanegara, sehingga Sombra berkeinginan untuk mengambil kesempatan ini.

“Hal ini dilakukan oleh karena tujuan Sombra Coffee itu sendiri untuk dapat mengedukasi, mempromosikan, serta membanggakan kopi dan kebudayaan dari NTT. Dengan semangat team Sombra Coffee yang berisikan hampir semuanya anak muda dari NTT, maka tentunya Sombra Coffee memperkenalkan beberapa produk yang dibawakan seperti Arabica Bajawa Fullwashed, Arabica Bajawa Premium Fullwashed dan Modhe Blend yang disangrai sendiri dari bagian roasterynya. Kemudian tidak hanya itu,.

Lanjut Alfredo adapun beberapa produk dari coffee shop juga disuguhkan seperti menu signature yang dibuat yaitu iced coffee Sombra, cappuccino, americano dan pilihan menu kopi lainnya.Jelas Alfredo.(Tim)

  • Bagikan