Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Emi nomleni Lamar Heri Dosinaen Untuk Maju sebagai Pasangan Calon di Pilgub 2024

78
×

Emi nomleni Lamar Heri Dosinaen Untuk Maju sebagai Pasangan Calon di Pilgub 2024

Sebarkan artikel ini

Flotim_KlikNTT.Com_Meskipun Gong Kontestasi pemilihan kepala daerah NTT dibilang masih jauh, namun Banyak Partai Politik di Nusa Tenggara Timur Terus Mempersiapkan diri dengan beberapa strategi politik untuk memenangkan Pertarungan dalam Pemilu 2024  dan mempertahankan  kader-kader terbaiknya untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Salah satunya adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) yang telah melirik Kader terbaik Asal Pulau Adonara  Heri Dosinaen, yang merupakan putra asli Desa Nihaone, Kecamatan Ile Boleng, Pulau Adonara.yang  Rencananya, hari ini Kamis 26 Mei 2022, pengurus PDIP NTT yang dipimpin Ketua DPD PDIP NTT, Emi Nomleni akan melamar Heri menjadi Pasangan Calon Untuk Maju di Kontestasi Pemilihan  gubernur NTT tahun 2024 Mendatang.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Flores Timur yang juga merupakan Mantan Bupati Flores Timur,Anton G. Hajon Kepada Media ini  melalui telepon seluler nya   Membenarkan, Bahwa Hari ini Pengaruh PDI Perjuangan yang di Pimpin Langsung Ibu Emi Nomleni Sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan NTT Akan Melamar Bapak Heri Dosinaen Untuk Maju sebagai Pasangan dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur di tahun 2024 Mendatang.

Anton Menambahkan” Terkait Acara Lamaran  ini Kami Pengurus PDIP Flores Timur Belum Tau pembicaraan siapa yang akan Maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Karena Pembicaraan nya Ibu Ketua Belum Menyampaikan Kepada Kami.

Ibu Ketua Akan Tiba di larantuka Sebentar Menggunakan Pesawat Wings air Pukul 15.00 Sore ini dan akan langsung Menuju Pulang Adonara.

lanjut Anton untuk kesiapan nya kami Para Kader PDI Perjuangan Sudah Mempersiapkan nya bersama keluarga Besar dan Saat ini Bapak Heri Dosinaen sendiri Sudah ada di Pulau Adonara Ungkap Anton.(Fred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *