Polres Kupang Gelar Lomba Menembak Bersama Awak Media

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Kepolisian Resor Kupang (Polres Kupang) di bawah Polda NTT, menggelar lomba menembak bersama para awak media di lapangan tembak Stefanus Pekuwali milik Polres  Kupang, di Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Selasa(21/06/22).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 nanti, sesuai kutipan oleh Bapak Kapolres Kupang, para PJU, Anggota dan Rekan-rekan awak media mitra Polres Kupang.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, mengatakan telah menyiapkan hadiah bagi pemenang lomba menembak untuk juara pertama Rp 1.500.000 juara kedua Rp 1.000.000 dan
juara ketiga Rp  500.000.

Kategori peserta awak media dan kategori Anggota Polres Kupang dengan besaran hadiah yang sama.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara, juga sebagai ajang silaturahmi bersama para insan pers.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa media merupakan mitra strategis dari Polres Kupang, media memiliki peran yang sejalan, yakni memberikan informasi kepada masyarakat.

“Artinya bahwa kita melibatkan semua pihak khususnya rekan-rekan dari media sebagai mitra strategis dan mitra utama dari polres kupang dalam memberikan informasi kepada masyarakat kabupaten kupang, tentang tugas-tugas kepolisisan dan berbagai keberhasilan-keberhasilan yang dicapai dalam pengungkapan dan penanganan tindak pidana oleh Jajaran Polres Kupang” pungkasnya.

Ia berharap agar kegiatan ini bisa meningkatkan sinergitas antara Polres Kupang dengan para awak media.

Dalam perlombaan tersebut
Polres Kupang menyediakan jenis senjata genggam yang akan digunakan oleh para peserta Lomba

“Ini semua akan memberikan pengalaman
kepada rekan-rekan wartawan untuk merasakan menembak menggunakan senjata api milik Polri”, Tutur Kapolres. (Humas Polres Kupang/ Boy)

  • Bagikan