Ketua DPRD Kabupaten Kupang Dukung Kapolres Tertibkan Tunggakan Galian C

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, SH sangat mendukung kinerja Kapolres Kupang, AKBP FX. Irwan Arianto,S.I.K, M.H dalam penertiban tunggakan tambang Mineral Bukan Logam dan Bantuan (MBLB) terkhusus Galian C di wilayah Kabupaten Kupang.

Hal ini diungkapkannya kepada media di ruang kerjanya Senin, (11/07/22) siang ketika ditanya terkait.

“Ia jadi sebagai ketua lembaga dprd, saya sangat mendukung kinerja kapolres kupang. Kita sejalan, karena demi mendongkrak pad kabupaten kupang untuk kesejahtraan masyarakat”, jelasnya.

Lebih lanjut, karena secara tidak langsung Kapolres membantu Masyarakat Kabupaten Kupang dalam pembangunan.

Ia mengakui bahwa kinerja Kapolres Kupang sangat baik. Langkah yang diambilnya dinilai turut membantu masyarakat dengan sumbangan untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Dari semua kapolres, baru pertama kali ini kapolres bekerja baik dan kerja sama dengan pemerintah untuk mendongrak pad, demi pembangunan di kabupaten kupang”, bebernya singkat.

Dirinya manambahkan bahwa Kapolres Kupang telah berhasil menyelamatkan kerugian keuangan Negara dari utang piutang yakni pajak hasil tambang Mineral Bukan Logam dan Bantuan (MBLB) dari kontraktor dan pemegang IUP. (Boy)

  • Bagikan